Bantu Proses Evakuasi Korban Tanah Longsor, Budiman Apresiasi PT CLM

POTO KLIK – Pasca peristiwa longsor yang menimpa dua rumah di Maliwowo, Luwu Timur, Managmen PT Citra Lampia Mandiri (CLM) kerahkan satu untit alat berat jenis excavator di lokasi kejadian, Senin 03/04/23.

Alat berat dikerahkan guna mempermudah proses evakuasi barang berharga milik korban yang masih tertimbun material longsor.

Diketahui kondisi rumah korban saat ini nyaris tertimbun material longsor secara keseluruhan bahkan hanya menyisakan bagian teras rumah.

“Excavator dikerahkan untuk mempermudah proses penyelamatan barang berharga milik korban yang masih bisa diselamatkan” ungkap Fauzi, Eksternal PT CLM.

Sementara Bupati Luwu Timur, H Budiman yang turut hadir ditengah korban di lokasi longsor Maliwowo, menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada managemen PT CLM.

“Terimaksih dan apresiasi dari kami kepada Managemen PT CLM untuk kepedulian dengan ikut merasakan duka jika masyarakat ada yang tertimpa masalah” Ucap Budiman.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi tanah longsor di Maliwowo, Luwu Timur, Sulsel, Minggu 02/04/23, sekitar pukul 21.00 wita.Akibatnya, kejadian naas ini menimbun dua rumah warga yang tak jauh dari jembatan perbatasan desa Kalaena dan Maliwowo.

Informasi yang dihimpun, sempat terjadi longsor susulan sekitar satu jam setelah longsor pertama menimbun rumah warga.***

Komentar