TWP Malili Sering Dijadikan Tempat Pesta Miras, Rauf Dewang Minta Polisi Lakukan ini

POTOKLIK.ID – Sekelompok pemuda menjadikan kawasan Trans Water Park (TWP) Malili tempat berpesta miras di malam hari.

TWP Malili merupakan wahana permandian baru milik Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur yang dibangun melalui dana CSR PT Vale yang belum diresmikan.

Menanggapi hal itu, Abdul Rauf Dewang, salah satu tokoh pemuda Luwu Timur meminta agar pihak kepolisian menertibkan sekelompok pemuda yang sering berpesta miras di TWP Malili.

“Kami berharap pihak kepolisian baik dari Polres maupun Polsek Malili sesekali melakukan patroli di lokasi tersebut karena disana tempat pemuda berpesta miras dimalam hari,” kata Abdul Rauf Dewang, Minggu 15 Januari 2023.

Rauf Dewang mengatakan, TWP Malili merupak wahana permandian anak yang baru saja dibangun oleh PT Vale melalui dana CSR sehingga dikawatirkan fasilitas yang telah tersedia ditakutkan akan dirusak oleh orang tidak dikenal.

“Kita takutkan kalau sudah mabuk nanti akan merusak. Fasilitas publik seperti itu harus dijaga dari tangan-tangan jahil jangan sampai dirusak lagi. seperti fasilitas publik lainnya yang telah dirusak orang tidak dikenal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rauf Dewang juga meminta agar masyarakat menjaga dan merawat fasilitas publik yang ada di Luwu Timur, tak terkecuali dengan TWP Malili.

“Mari kita sama-sama menjaga fasilitas umum, ini milik kita bersama. Jadi mari kita rawat dan jaga,” pungkasnya.(*)

Komentar