Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Meriahkan HUT KORPRI ke-52 dengan Lomba Nyanyi Solo

POTO KLIK – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kesatuan Organisasi Pekerja Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-52 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar lomba nyanyi solo di Lapangan Merdeka pada Kamis (30/11/2023). Lomba ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), P3K lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan ini diselenggarakan setelah pelaksanaan upacara HUT KORPRI, PGRI, dan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, dan Sekretaris Daerah, Bahri Suli, turut hadir dalam acara pembukaan yang meriah.

Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap bakat-bakat di bidang tarik suara di kalangan ASN dan P3K. Ia berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi pihak penyelenggara yang menggelar kegiatan positif ini, dalam memeriahkan HUT KORPRI ke-52. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi bakat di bidang tarik suara, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan kita bersama tanpa adanya sekat-sekat,” kata Bupati Budiman.

Bupati Budiman juga menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT KORPRI di Luwu Timur. Ia berharap para ASN dan P3K dapat terus menampilkan bakat masing-masing untuk mewakili OPD, Kecamatan, dan PC PGRI se Kabupaten Luwu Timur.

Adapun lagu-lagu yang dinyanyikan oleh peserta lomba antara lain “Ikan dalam Kolam,” “Buih Jadi Permadani,” dan “Terajana.” Setelah penilaian dari dewan juri, hasilnya menetapkan pemenang, yaitu: Juara 1 PC PGRI Towuti, Juara 2 Setda, Juara 3 Dinas KB, Juara 4 BKPSDM, Juara 5 Dinas Kesehatan, dan Juara 6 Dinas Pertanian.

Turut hadir dalam acara ini unsur Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab Lutim, Ketua TP-PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Arbianti Febthavia A. Leluasa, Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, unsur Organisasi Wanita Forkopimda Lutim, dan Pengurus DWP Lutim. Semua pihak diharapkan dapat terus bersinergi untuk mempererat hubungan dan kebersamaan di Kabupaten Luwu Timur.***

Komentar