Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Tinjau TPS

POTOKLIK.ID – Untuk memastikan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar dan aman serta kondusif di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Bupati Luwu Timur, Budiman dan Wakil Bupati Akbar Andi Leluasa melakukan pemantauan.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur  melakukan pemantauan di TPS Kapolres Luwu Timur, Kepala Kesbangpol, dan Kasat Satpol PP juga ikut memantau.

Bupati Budiman tidak hanya memastikan kesiapan teknis di TPS, namun juga memberikan ajakan kepada masyarakat Luwu Timur untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Untuk masyarakat Luwu Timur, datanglah dan gunakan hak pilihnya karena suara masyarakat menentukan masa depan bangsa dan daerah ini,” ujar Bupati Budiman.

Selain itu, Budiman menyampaikan bahwa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan melakukan pemantauan keliling untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“Insya Allah nanti dengan Forkopimda akan melakukan pemantauan keliling untuk memastikan bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini,” ungkap Budiman.***

Komentar