617 Peserta Ramaikan MTQ ke-X Tingkat Kabupaten Luwu Timur

POTOKLIK.ID – Sebanyak 617 peserta utusan dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur mengikuti 7 cabang lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X tingkat Kabupaten Luwu Timur.

Ketua Panitia, H. M. Siddiq B M mengatatakan bahwa, MTQ tingkat Kabupaten Luwu Timur tahun ini diikuti 617 peserta yang merupakan utusan 11 Kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur dengan 7 cabang yang diperlombakan.

“Semoga sepekan kedepan ini Kalaena akan menorehkan sejarah bahwa Kalaena akan menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan event kali ini,” ujar Siddiq, Jumat (1/3/2024) malam.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pigak yang telah membantu kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik. Selain itu, ucapan terima kasih juga Ia sampaikan kepada panitia, dewan hakim dan panitera atas kerjasamanya sehingga terlaksana acara MTQ ini.

Secara khusus dia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Kalaena, Kantor Urusan Agama (KUA) dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kalaena yang telah bersedia menjadi tuan rumah.

Sekadar informasi MTQ ke-X tingkat Kabupaten Luwu Timur kali ini digelar di Kecamatan Kalena sebagai tuan rumah selama sepekan dan diikuti 11 Kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur.***

Komentar