Bupati Luwu Timur Minta Jurnalis Tidak Berhenti Memberikan Kontrol Sosial Kepada Pemerintah

POTO KLIK – Bupati Luwu Timur, H. Budiman meminta jurnalis untuk tidak berhenti memberikan kontrol sosial kepada pemerintah karena dengan adanya kontrol sosial sebagai Intropeksi diri di pemerintahan.

Hal itu di katakan Budiman saat menghadiri media Gathering, di Cafe Texture, Jumat, 19 Februari 2023. Yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Luwu Timur.

“Apabila tidak ada kontrol sosial, maka itu akan terjadi absolut dan tentu tidak baik bagi demokrasi,” kata dia.

”Bayangkan dari 24 media jika dapat memberitakan 30 berita baik koreksi maupun prestasi, tentu masyarakat akan dekat dengan pemerintah,” tambah Budiman.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menyampaikan tugas-tugas Media dalam menyampaikan informasi yang sesuai dengan data, kemudian mengedukasi masyarakat.

“Sehingga masyarakat ini tercerahkan dan terdidik. Sehingga apa yang menjadi harapan mereka bisa didapatkan melalui informasi yang baik dari media partner pemda,” kata Budiman.

Pada agenda tersebut menghadirkan jurnalis dari 24 media yang menjadi partner Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Diakhir kegiatan perwakilan media partner baik cetak maupun online melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan Dinas Kominfo Luwu Timur yang disaksikan oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Selain itu, kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli serta seluruh pimpinan OPD lingkup pemerintah daerah Luwu Timur. ***

Komentar