PT HSU Mitra PT Vale Indonesia Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Berakhir 14 Mei 2024

POTOKLIK.ID – PT Harapan Sejahtera Utama atau PT HSU yang merupakan mitra dari PT Vale Indonesia di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan membuka lowongan kerja untuk posisi General Tax dan Accountant Officer.

Pendaftaran yang berakhir pada 14 Mei 2024 mendatang ini memliki beberapa syarat khusu seperti. Pendidikan minimal S1 Akuntansi atau Keuangan maupun perpajakan dengan pengalaman dibindang yang sama minimal 1 tahun.

Selanjtnya, para pelamar harus memiliki pemahaman tentang penerapan prinsip-prinsip Akuntansi dan Perpajakan. Dapat mengoperaikan Microsoft Office dengan baik serta lebih mengutamakan yang memiliki kemampuan berkomunikasi lisan dan tertulis dalam Bahasa Inggris.

Para pelamar kerja juga harus memiliki Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim. Memiliki logika yang baik, teliti, inisiatif dan inovatif dan disiplin, jujur, komitmen, memiliki etika kerja yang tinggi, dan komunikasi yang baik.

Jika Anda ingin bergabung. Anda dapat mengirimkan lamaran kerja anda melalui E-mail pt_hsu@hotmail.com dengan kelngkapan berkas sebagai berikut.

Surat lamaran

Curicculum Vitae (CV)

Fotocopy KTP 1 lembar

Fotocopy KK 1 lembar

Fotocopy ijazah sesuai dengan persyaratan 1 lembar

Fotocopy transkrip nilai 1 lembar

Fotocopy sertifikat kompetensi/keahlian/training sesuai dengan persyaratan 1 lembar

Pas Foto 3×4 2 lembar

Fotocopy SKCK 1 lembar

Fotocopy A-K1 lembar

Fotocopy sertifikat terkait pengalaman kerja dan kursus/pelatihan 1 lembar

Sertifikat Vaksinasi Covid-19 minimal yang pertama dari aplikasi Peduli Lindungi Kementerian Kesehatan

Republik Indonesia.(BERKAS DIJADIKAN 1 FILE PDF, termasuk Foto 3×4).***

Komentar