PT CLM Diharapkan Bersinergi Dengan Program Pemerintah

POTOKLIK.ID – Pemerintah Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur berharap agar program dari PT Citra Lampia Mandiri atau PT CLM dapat di rasakan masyarakat.

Maka dari itu untuk memaksimalkan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT CLM Pemerintah desa menggelar Social Mapping PPM di Aula Kantor Desa Puncak Indah, Selasa 2 Juli 2024.

“Social Mapping atau Pemetaan Sosial ini menjadi langkah awal PPM di tahun 2024 agar perusahaan dan desa pemberdayaan dapat betul-betul bersinergi dan memaksimalkan program-program yang dicanangkan agar masyarakat lebih merasakan manfaat dari keberadaan PT CLM ini,” kata Kades Puncak Indah, Muh. Cakkir.

Sementara itu, Camat Malili, Nasir yang juga hadir dalam kegiatan itu mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk menggenjot dan merealisasikan program sosial PT CLM

“Kegiatan-kegiatan dan program CSR ini dari keberadaan PT CLM memang pantas dilanjutkan demi menopang operasional perusahaan. Diharapkan bersinergi dengan program pemerintah daerah dalam pengentasan dan penanggulangan kemiskinan dan mendorong ekonomi kreatif serta komitmen menjaga kelestarian lingkungan di wilayah operasional mereka,” tutupnya.***

Komentar