Asrul Sani Ikuti Webinar Adaptif Yang Dilaksanakan BPSDM Sulsel

POTOKLIK.ID – Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si mengikuti webinar adaptif yang dilaksanakan oleh BPSDM Sulsel dengan tema “Knowledge Management Melejitkan Performa Organisasi”.

Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual di Ruang Rapat Lantai III Kantor Wali Kota Palopo, Kamis (01/08/2024).

Narasumber pada kegiatan itu, yakni Widyaiswara Ahli Madya Puslitbang KMP LAN RI Makassar, Nurwahyudianti, S. S., M.HRM.IR dan Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Sulsel Dr. Erik Rachim, ST, M. AP.

Dalam paparannya Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Sulsel Dr. Erik Rachim, ST, M. AP menyampaikan bahwa tema yang di ambil pada webinar kali ini tentu tema yang menarik dengan harapan materi ini dapat diikuti dan dapat menginspirasi.

Knowledge Management upaya dalam mengembangkan pengetahuan yang dimiliki dalam proses terstruktur dan sistematis guna penentuan kebijakan yang baik dalam mendukung strategi pada suatu perusahaan.

Tujuan Knowledge Management adalah guna meningkatkan efisiensi perusahaan dan juga menyimpan pengetahuan yang terdapat di dalam perusahaan itu sendiri. Dengan adanya manajemen pengetahuan ini, semua bagian yang terdapat di dalam perusahaan diharapkan mampu memperoleh pengetahuan dan wawasan terkait bisnis atau operasi yang dilakukan secara lebih mendalam.

Turut dihadiri Inspektur Kota Palopo serta para pimpinan perangkat daerah Kota Palopo.***

Komentar