Reses di Kecamatan Towuti, Abduh Siap Menerima Keluhan Masyarakat

POTO KLIK – Anggota DPRD Luwu Timur Abduh siap menerima keluhan masyarakat terkait dengan persoalan yang ada di daerah.

Hal itu disampaikan oleh Abduh saat menggelar reses perseorangan masa sidang ke II tahun 2022/2023 di Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Kamis 6 April 2023.

Dihadapan masyarakat, anggota fraksi partai Hanura itu menjelaskan bahwa tujuan dari reses adalah menyerap semua aspirasi serta mendengar keluhan masyarakat.

Mendengar dari sambutan dari Abduh, masyarakat terlihat sangat antusias untuk menyampaikan aspirasinya.

“Terima kasih bapak-ibu atas kehadiranta semua disini untuk menyampaikan aspirasi. Reses ini merupakan perintah undang-undang, wajib untuk dilaksanakan, tujuannya  mendengar langsung dan menyerap masukan-masukan dari masyarakat, olehnya itu silahkan kita sampaikan program yang menurut kita skal prioritas,” Kata Abduh.

Lanjutnya, dia juga mengajak masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan memberi masukan dan kritik, menurutnya Anggota DPRD ini adalah wakil rakyat yang terpilih karna rakyat, tentunya kita siap melayani.

“Insya Allah kita akan kawal dengan baik aspirasi bapak-ibu. Sepanjang itu program yang didorong  realistis dan untuk kepentingan orang banyak, ” Bebernya.

Sementara itu, pemerintah desa mendorong program pembangunan infrastruktur. Para petani keluhkan kelangkaan pupuk subsidi dan juga mahal, selain itu ada sungai yang sangat urgen untuk di normalisasi.

“harapan kami pak dewan aspirasi ini perlu di perhatikan, kemudian tolong juga kedepan jika ada pekerjaan proyek untuk senantiasa di pantau supaya kualitasnya baik, mengingat ada beberapa bangunan yang belum lama sudah di kerjakan terlihat rusak,” ungkap warga.

Hadir dalam reses itu Kades Pekaloa, Ketua BPD Pekaloa, Ketua BPD Matompi, Kepala Puskesmas Timampu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Petani dan Nelayan. ***

Komentar