Menara Payung Palopo Senilai Rp 30 Miliar Viral Di Medsos Dijadikan Lomba Foto Lucu

PALOPO | POTO KLIK – Bangunan Menara Payung di Kota Palopo, Sulawesi Selatan Viral di media sosial (Medsos) Facebook dan dijadikan challenge. Bangunan itu barusaja rampung di bulan ini Juni 2023.

Menara Payung Palopo yang berada di sebelah Masjid Jami, dibangun selama tiga tahun dengan menggunakan APBD Pemkot Palopo senilai Rp 30 miliar.

Bangunan foto bangunan itu di upload oleh pemilik akun Facebook, Erwin R. Sandi. Dari foto yang di upload itu Menara Payung Palopo memiliki kemiringan yang tidak sama dari sisi kiri dan kanan.

Baca juga: Jangan Asal Beli Hewan Qurban, Perhatikan 10 Hal ini

Dalam porstingannya itu, Erwin R. Sandi menantang netizen untuk mebuat foto lucu dengan latar Menara Payung. Lima pemenang nantinya masing-masing akan mendapatkan hadiah Rp 100 ribu.

Baca Juga: Ada Transaksi Hingga Miliaran di Rutan KPK? Dua Mantan Penyidik Pertanyakan Kinerja Dewas

Berikut posting pemilik akun Facebook Erwin R. Sandi:

“Lomba foto selfi keru (miring) di depan menara payung yang terlihat keru (miring). Total hadiah 500 ribu untuk 5 foto yang keru/ paling lucu fotonya. Masing-masing 100 ribu. Pemenang berdasarkan jumlah emoticon di setiap postingan foto. Posting di beranda masing-masing, dengan tagar Komisi Pemberantasan Korupsi ayo ke Kota Palopo. Tag akun saya juga. Batas Pengiriman foto hari Selasa 19 Juni 2023 jam 18.00. Pengumuman hari yang sama , Selasa jam 19.00 Wita,” tulis Erwin.

Postingan milik Erwin R. Sandi itu dikometari puluhan netizen dan telah dibagikan beberapa kali. ***

Komentar