Calon Bupati Luwu Timur Isrullah Achmad Silaturahmi Dengan Masyarakat di Pasar Malili

POTOKLIK.ID – Silaturahmi salah satu Paslon Bupati Isrullah Kamis pagi dipasar desa Baruga Malili disambut hangat ratusan masyarakat yang memadati pasar. Rombongan yang tiba tiba hadir ditengah kesibukan warga yang sedang berbelanja dan berjualan menjadi pusat perhatian.

Isrullah yang maju berpasangan H. Usman Sadik di pilkada Luwu timur kali ini menyambangi pusat perbelanjaan kota Malili. Masyarakat dan para pelaku UMKM menyambut hangat kedatangan Isrullah, Kamis (12/9/2024).

Hadir mendampingi Isrullah dipasar desa Baruga adalah salah satu mantan anggota DPRD sekaligus kader partai Golkar Luwu Timur ibu Herianty dan juga nampak mantan legislator partai keadilan sejahtera (PKS) KH. Suardi serta puluhan tim yang ikut dalam rombongan Isrullah.

Dalam silaturahmi Isrullah menyapa pasar seketika didatangi oleh ibu-ibu dan pengunjung pasar untuk bersalaman dan berfoto. Isrullah juga memborong beberapa dagangan pelaku usaha kecil seperti penjual kue dan ikan serta UMKM campuran. Masyarakat sangat senang dan ucap terima kasih atas kunjungannya pak isrullah, ungkap pedagang.***

Komentar