Rabu Malam! Pedangdut Aty Kodong Akan Hibur Masyarakat Luwu Timur di Acara Peluncuran Maskot Pilkada

POTOKLIK.ID – Artis pedangdut Aty Kodong akan tampil di Andi Nyiwi Park, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Rabu 19 Juni 2024 malam.

Artis jebolan Dangdut Academy 2014 ini akan menghibur masyarakat Luwu Timur dalam rangka peluncuran tahapan dan maskot Pilkada Luwu Timur 2024..

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat & SDM, Indrawanto, menyatakan, dalam rangka tahapan Pilkada 2024, mulai melaksanakan beberapa tahapan untuk menjelang pemilihan serentak yang dilaksanakan 27 November 2024 mendatang. Termasuk tahapan, peluncuran maskot Pilkada Luwu Timur.

“Peluncuran dilakukan guna menjadi sosialisasi tahap awal pilkada serentak yang akan dilakukan di Kabupaten Luwu Timur pada Rabu 27 November 2024,” Kata Indra, Minggu 16 Juni 2024.

Menurut Indra, Pilkada adalah pesta demokrasi dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat maka peluncuran tentunya juga menjadi sarana kegembiraan bersama dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur. ***

Komentar