Komunitas Tangan Berbudi Siapkan Rumah Singgah di Makassar Bagi Pasien Rawat Jalan Dari Luwu Timur

POTOKLIK.ID – Komunitas Tangan Berbudi menyediakan rumah singgah bagi pasien rujukan rawat jalan dari dua rumah sakit di Kabupaten Luwu Timur.

Rumah singgah ini berlokasi di Komplek Depag Azahara Green Land blok H, No 19, Peccerakkang, Kelurahan Daya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua Komunitas Tangan Berbudi, Nyoman Sugiana mengatakan rumah singgah ini telah disiapkan berbagai fasilitas dalam rumah termasuk dengan kebutuhan makanan.

“Fasilitas kamar sudah termasuk AC, Tv perlengkapan dapur dan bahan makanan selfservice,” Kata Nyoman Sugiana, kepada potoklik.id, Minggu 14 Juli 2024.

Saat ini, kata dia jumlah kamar tidur yang tersedia yakni empat kamar yang dapat menampung pasien rawat jalan dari rumah sakit RSUD I Lagaligo Wotu dan RS Primaya Sorowako.

Ia menjelaskan bagi pasien yang ingin menggunakan fasilitas rumah singgah Komunitas Tangan Berbudi masyarakat hanya perlu menghubungi nomor bagian administrasi yakini 081384565166 atau 085342761085.

“Cukup hubungi nomor admin untuk informasi rumah singgah. Sedangakan untuk syarat hanya butuh KTP, KK dan rujukan dari rumah sakit yang ada di Luwu Timur serta mendatangani surat pernyataan,”Pungkasnya.***

Komentar