Calon Bupati Luwu Timur Budiman Ajak Masyarakat Hindari Hoax dan Fitnah

POTOKLIK.ID – Petahana bupati Luwu Timur, Budiman mengajak seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 agar tetap berjalan damai dan kondusif.

Pasangan Mochammad Akbar Andi Leluasa itu, meminta masyarakat untuk menghindari berita hoax dan fitnah serta tetap menjaga silaturahmi antara satu sama lain.

“Kami pasangan calon nomor urut 2 Budiman-Akbar, kami mengajak sahabat-sahabat semua mari kita sukseskan Pilkada serentak ini dengan penuh semangat dan keyakinan,” kata Budiman, Sabtu 26 Oktober 2024.

“Tanpa aksi anarkis, tanpa politik uang tanpa penyebaran berita hoax dan tanpa isu sara. Mari kita sama-sama pastikan proses ini (Pilkada) berjalan damai dan berkualitas,” sambungnya.

Menurutnya, Pilkada merupakan proses demokrasi yang akan melahirkan pemimpin untuk membangun Kabupaten Luwu Timur lima tahun kedepan.

“Melalui proses demokrasi ini, kita melahirkan pemimpin yang siap memberikan yang terbaik untuk Luwu Timur Bumi Batara Guru,” ungkapnya.

Sekedar informasi, di Pilkada Luwu Timur Budiman yang berpasangan dengan Akbar Andi Leluasa akan melawan dua kandidat lainnya yakni, Irwan Bachri Syam-Puspawati (Ibas-Puspa) dan Isrullah-Usman.

Budiman-Akbar diusung empat partai politik yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PPP, Golkar dan Gerindra.***

Komentar