Dua Kepala Keluarga Korban Tanah Longsor Terima Bantuan Dari Dinas Sosial Luwu Timur

POTO KLIK – Dinas Sosial (Dinsos) Luwu Timur serahkan bantuan kepada dua kepala keluarga yang menjadi korban bencana tanah longsor di Desa Maliwowo, Senin (03/04/2023).

Kepala Dinsos Lutim, Sukarti menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang belum sempat hadir di lokasi, namun Sukarti menjelaskan bahwa Budiman akan hadir pada sore hari nanti.

Melalui kesempatan itu kepala Dinas Sosial Sukarti tidak langsung memberikan bantuan namun dirinya memandatkan kepada camat Angkona I Ketut Riawan Budiarta dan kepala desa Maliwowo Asdar untuk menyerahkan kepada warganya.

Adapun bantuan yang di serahkan berupa kompor gas, beras, indomie, karpet, air mineral dan beberapa bantuan lainnya agar dapat meringankan beban korban longsor tersebut.

Selain bantuan dari Dinas Sosial, korban juga menerima bantuan yang di berikan oleh pihak BPBD yang di wakili oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik Lutim bahkan ada juga bantuan dari Gubernur Sul-sel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Nanti ini rencanakan kita akan mendirikan posko bersama BPDB yang bertujuan apabila ada keluarga atau masyarakat yang ingin menyumbang bisa fokus di satu titik saja,” Jelas Sukarti. ***

Komentar