Bupati Luwu Timur Tantang Bocah Untuk Bermain Catur

POTO KLIK – Setelah menoreh prestasi membanggakan menjadi juara dikanca Nasional sebagai atlet percasi Luwu Timur mewakili Provinsi Sulsel, Adi Wibasana, silaturahim dengan Bupati Luwu Timur, H Budiman.

Silaturahim pecatur muda berprestasi ini didampingi langsung Ketua Percasi Luwu Timur, Alpian di Rujab Bupati Lutim, Minggu, 09/04/23.

Dalam Kesempatan itu, Atlet Percasi Lutim berusia tujuh tahun ini memenuhi tantangan Bupati Luwu Timur untuk bermain catur bersama dan disaksikan langsung oleh Alpian.

“Hari ini saya melawan anak usia tujuh tahun yang kemarin menang medali emas di Kejurnas catur, saya lawan dia, Alhamdulillah tidak begitu lama saya langsung terkalahkan” cetus Bupati Luwu Timur, Budiman.

Sementara Ketua Percasi Luwu Timur, Alpian menyampaikan terimakasih kepada Bupati Budiman Hakim karena baru kali ini atlet Percasi lolos Kejurnas dan meraih medali emas mewakili Provinsi Sulsel.

“Rasa bangga Pemerintah Daerah Luwu Timur khususnya kami dari Cabor Percasi, karena dapat mengharumkan nama daerah ditingkat Nasional”.

“In Shaa Allah, Mei 2023, Ananda Adi Wibisana akan mewakili Bangsa Indonesia ditingkat Dunia di Taiwan” Harap Alpian.

Dalam kesempatan itu, Bupati Budiman, meminta kepada masyarakat Luwu Timur agar memberikan doanya kepada ananda Adi Wibisana agar dapat lolos mewakili Bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

“Sukses dan terimaksih untuk ananda Adi telah mengharumkan nama Luwu Timur dikanca Nasional, kita tunggu Adi akan berangkat ke Taiwan mewakili Indonesia, mari masyarakat Luwu Timur kita doakan anak kita ini” ucap Budiman. ***

Komentar