Peristiwa Kebakaran, Tanah Longsor Hingga Banjir Terjadi di Luwu Timur Akhir-akhir ini, Budiman Minta Masyarakat Waspada

POTO KLIK – Peristiwa kebakaran, tanah longsor hingga banjir terjadi di Kabupaten Luwu Timur di awal bulan April. Bupati Luwu Timur Budiman meminta masyarakat tetap waspada.

Peristiwa yang terjadi di Luwu Timur akhir-akhir masyarakat diminta agar tetap waspada dengan kemungkinan terjadinya banjir dimusim penghujan saat ini.

Hal itu disampaikan oleh Budiman. Selain itu Ia juga meminta masyarakat agar tidak panik dan tetap tenang serta tidak mudah percaya oleh informasi-informasi bencana yang tidak jelas sumbernya.

”Memasuki musim hujan dan cuaca extrem saat ini, diminta masyarakat tetap waspada tapi jangan panik,” Katanya, Selasa (4/4/23).

Bupati Luwu Timur juga telah memerintahkan dinas terkait untuk mengambil langkah-langkah pencegahan terjadinya bencana banjir.

“Insya Allah, saya sudah perintahkan dinas PUPR bersama OPD terkait untuk mengambil langkah-langkah konkrit baik itu solusi sementara maupun solusi permanen,” Pungkasnya. ***

Komentar