Hibahkan Mobil Jenazah, Ketua DPRD Luwu Timur Apresiasi PT Putra Mahalona

POTOKLIK.ID – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin mengapresiasi pihak manajemen PT Putra Mahalona yang memberikan kontribusi kepada masyarakat Luwu Timur khususnya, warga Kecamatan Towuti.

Aripin mengatakan mewakili masyarakat dirinya mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Putra Mahalona terhadap masyarakat yang telah menghibahkan satu unit mobil jenazah kepada masyarakat sembrang danau.

Menurutnya, pemberian kendaraan operasional untuk masyarakat bukan hanya kali ini saja melainkan ini adalah ketiga kalinya yang diberikan.

“Alhamdulillah di perayaan HUT ke 10 PT Putra Mahalona ini, masyarakat mendapat berkah berupah mobil jenazah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Aripin, usai menghadiri jalan santai yang dilaksanakan PT Putra Mahalona dalam rangkaian HUT ke 10, Minggu 15 Januari 2023.

Ketua Golkar Luwu Timur itu juga berharap, kedepan, bukan hanya perusahaan Putra Mahalona saja yang memberikan perhatian kepada masyarakat tetapi diharapakan lebih banyak lagi perusahaan lokal yang di Luwu Timur mengikuti jejak ini. Sehingga, masyarakat dapat merasakan kehadiran perusahaan lokal yang beroperasi di Luwu Timur.(*)

Komentar